Demo BBM

Minggu minggu ini lagi marak maraknya demo… apalagi kalo bukan demo bbm.kebetulan partner kerja saya salah satu aktifis demo,dari ngobrol singkat di ketahuikalo hari kamis tanggal 20/11/2014 akan di laksanakan aksi besar besaran… gabungan dari mahasiswa ,perwakilan angkot,tukang becak,dan ormas lainnya.rencananya mereka akan memblokir spbu dan memblokir jalan.dengan sedikit debat saya bilang ke kawan saya itu… kalo kamu katanya mau mengatasnamakan rakyat… dengan kamu memblokir seperti itu apa mungkin mendapatkan simpati rakyat dan dukungan rakyat?,contohnya… kalian demo blokir sana sini… teriak nggak jelas belum tentu di tanggepin… lha saya sebagai rakyat kecil… jalan pake motor… mau kirim barang bensin habis … lha mau beli bensin kalian blokir… lha aku kirim opo tak dorong motorku… kalo gitu jadinya kalian tambah merepotkan rakyat kecil donk…. Saya sarankan ke dia… kalo lu mau demo ,demo aja… tapi alasan kamu jelas..tujuane jelas… efekyang kamu timbulkan setelah kamu demo yo jelas… toh kamu demo ya pake bensin buat wara wiri… sekarang kalo kalian demo niat blokir SPBU… po ra ngrepotne rakyat kecil…. Mikirrr…. Koe kui mahasiswa.. mestine iso protes ning ngganggo ke intelektualan kalian… Saya yakin kalian nggak berani misal demo di SPBU nggak asal blokir… tapi menegur tiap mobil untuk tidak mengisi premium … kalo kamu brani…. Tak dukung…. Tapi kalo ndak bereni yo ndak usah asal bacot demo…. Oleh demo ning yo di toto leh demo…

Kenapa ya ndak memperhitungkan demo kalo mereka beralasan membela rakyat kecil dan itu bentuk perlawanan atas pemerintahan yang apatis.lha kalo demo merepotkan masyarakat kecil… mbok ra usah demo.. dateng baik baik ke instansi terkait… ngomong begini begini demonya.. toh mereka juga akan terbuka.Tapi balik lagi ke alasan mahasiswa katanya itu bentuk perlawanan… lha kalo kalian melawan itu udah gak bener… kalo kalian alasannya protes itu bener.. adalagi mahasiswa di kartasura yang sampai membajak truk tangki bbm. Nek ini tambah udah nggak bener lagi…. Namanya pembajakan itu udah masuk ranah hukum… dengan alasan apapun itu salah…. Lagi pula itu efeknya… distribusi bahan bakar ndak lancar… tau sendiri kan kalo barang imajiner pasokannya ndak lancar… bakalan susah di dapat… dapatpun harganya ajib…. Udah baru beberapa hari naik harganya malah di bajak distribusinya… lha rakyat kecil yang tinggal di desa terpencil yang kelabakan… bensin eceran naik berlipat lipat… pie jal…

FOTO-KENAIKAN-HARGA-BBM-_-Organda-Solo-Pamerkan-Poster-Tuntutan

Di belakang aksi mahasiswa ada serombongan angkot yang ikut demo… mereka berharap pemerintah menyetujui agar menaikkan tarif transportasi,untuk menyesuaikan dengan harga BBM.Lha ini yang di ajak mahasiswa ikut demo tapi minta tarif naik.. secara nalar e wong bodo… nek pengen tarif naik ya berarti mereka setuju BBM naik…. Lha ini juga gak singkron… yang satu demo BBM agar turun ,Yang di ajak Demo agar tarif naik untuk menyesuaikan BBM yang naik… Lha iki koordinator e seng mumuet opo sopir2 angkot itu seng di bodoni.Aneh tenan ora klop demo ra genah . Kalo saya jadi sopir angkot… Justru dengan adanya kenaikan bbm… pastinya tarif angkot terlihat murah… yang biasanya naik motor mesti mikir… dari pada saya beli bensin 8500.padahal naik angkot Pergi Pulang cuman habis 5.000 Hemat 3.000 yo mending ngangkot… coba kalo yang baik ratusan orang… po ngggak laris angkote.Kalo Penumpang banyak… beli bensin Seharga 8.500 mah… ecess lah…. Kalo kalian pada demo tarif di naikkin.. gampangnya… penumpangnya ya itu itu aja….

ANGKOT-solo

Wes… Monggoo mas mas mahasiswa.. mau demo silangkan… tapi terus terang kalo cara kalian seperti itu… kami sangat terganggu…. Dan saya tidak merasa di bela dengan cara kalian itu… jadi janganlah kalian demo mengatasnamakan RAKYAT KECIL.

Blokir SPBU = Rakyat Kecil ndak bisa cari nafkah

Blokir jalan = Rakyat Kecil ndak isa keliling cari uang

Bajak Truk BBM = Kriminal Kui Ndes

Tarif naik = Gimana pada mau pindah ke angkutan kalo tarifnya ikutan naik

Angkot demo = Penumpang alias rakyat kecil terlantar

Pengene mengatas namakan rakyat ning malah menyengsarakan rakyat…. MIkerrrrrrrrrr……..

Imej kalian demo itu di mata masyarakat… rusuh dan anarkis… mbok cari solusi lain … atau cara lain memprotes… biar rakyat itu juga simpatik….

Jualan Bulan ini

Tank Pad,LED

Tank Pad,LED

Fino dan Mio J

Fino dan Mio J

X ride Helmet

X ride Helmet

Pelumas

Pelumas

Rantai DID Set

Rantai DID Set

IMG_20141105_204822 IMG_20141105_204744

Tinggal 1

Tinggal 1

OUT STok

OUT STok

OUT STOK

OUT STOK

VR 46 Belakang

VR 46 Belakang

IMG_20141105_204018

VR 46 Depan

VR 46 Depan